Hidup ini indah! Akhiri saja!

Halo teman, ketika saya membuka file mengenai kata kunci yang dipakai oleh orang untuk membuka blog saya. Saya menemukan beberapa kata kunci: How to make this life beautiful! memang sich mereka berasal dari luar negeri, tapi banyak juga yang bertanya demikian di Indonesia dan ujung-ujungnya mereka tidak merasa puas akan jawaban yang diberikan oleh dunia!
Di Surabaya sendiri ada 3 orang yang bunuh diri akibat merasa bahwa hidup ini tidak ada gunanya lagi! Bahkan di Jepang, setiap hari selalu ada orang yang bunuh diri.Hm… sedangkal itukah hidup ini?

Kami memberitahu satu jawaban yang pasti untuk kalian, untuk membuat sebuah hidup ini indah: terimalah Yesus dalam hidup Anda dan hidup Anda akan menjadi indah dan penuh makna. Mengapa Yesus? Banyak orang yang tidak mengenal siapa itu Yesus, bahkan beberapa orang menganggap kalau Yesus adalah guru, nabi atau orang biasa. Tapi kami mau memberitahu bahwa Yesus lebih dari itu, Yesus adalah Tuhan yang layak untuk berkuasa atas hidup kita!  Dialah Tuhan yang menciptakan kita, sudah seharusnya kita menyerahkan hidup kita ini kepadaNya karena Dia lah yang mengerti segala kebutuhan kita. Bahkan Dialah yang menjadi sahabat kita ketika kita berada dalam masalah, Dia yang meneduhkan jiwa kita.

Lebih dari itu, Dialah satu-satunya jalan dan kebenaran untuk kita dapat pergi ke Rumah Bapa yang kekal. Bukan Agama yang menyelamatkan tetapi Yesuslah yang dapat menyelamatkan, tidak ada satupun orang (dalam sejarah) yang berani berkata:”IKUTLAH AKU!” kecuali Yesus.

so, jika demikian adanya dan Yesus dapat membuat hidup kita menjadi indah. Kenapa gak undang aja Yesus ke dalam hidup kita! Dan akhiri hidup lama kita dan ubah menjadi baru dengan Yesus di dalammu!

DIJAMIN BEBAS DARI STRESS!he2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s