DIA mengasihimu

Siapakah pribadi yang paling mengasihi Anda dalam hidup ini? Atau justru saat ini anda sedang merasa sendirian dan tak ada seorangpun yang peduli dengan Anda? Melalui ini saya ingin sampaikan bahwa TUHAN sangat mengasihi Anda (Yohanes 3 :16).

Pada saat penciptaan TUHAN menciptakan manusia seturut gambar dan rupaNya dan TUHAN menyediakan suatu kehidupan yang damai dan masa depan yang penuh harapan bagi semua manusia. Namun gambar kemuliaan Tuhan dalam diri manusia itu menjadi rusak karena manusia berdosa. Manusia tidak dapat lagi berhubungan denganNya. terdapat jurang pemisah yang sangat lebar antara TUHAN dan manusia. Manusiapun mencoba mendekat kembali dengan Tuhan dengan berbagai perbuatan baik. Namun usaha itu selalu gagal. Karena sesungguhnya keadaannya sangat parah, manusia dalam keadaan bercerai dengan TUHAN.

Faktanya adalah tidak ada seorangpun yang tidak berdosa. TUHAN adalah pribadi yang sangat mengasihi manusia selain itu TUHAN juga adalah hakim yang adil, yang tidak akan membiarkan ketidakadilan dan kejahatan terus berlangsung. TUHAN mencari umatNya. melalui kelahiran AnakNya, Yesus, Dia memberi jalan kepada manusia untuk kembali kepadaNya. Untuk membangun kembali jalan manusia kepada TUHAN, Yesus rela mati disalib untuk menanggung semua hukuman TUHAN yang seharusnya ditimpakan kepada semua manusia.

Tidak ada jalan lain untuk kembali kepada TUHAN selain melalui Yesus. Dengan adanya salib Kristus berarti ada jalan untuk manusia kembali kepada TUHAN. Barang siapa menerima Yesus diberiNya hak untuk menjadi anak-anakNya.

Maukah Anda menerima Yesus untuk pertama kali dalam hidup Anda? Atau Anda mungkin sudah pernah menerima Yesus dalam hidup Anda namun karena jatuh kedalam dosa Anda jauh dari TUHAN? TUHAN sangat merindukan Anda kembali kepadaNya dan menikmati kehidupan yang DIA sediakan. Kalau Anda mau menerima Yesus atau memperbaharui komitmen ucapkan doa ini sungguh-sungguh:
“TUHAN, hamba adalah orang berdosa dan hamba butuh akan pengampunanMU. Hamba percaya bahwa Yesus telah mati untuk menanggung semua dosa hamba. Hamba menerima Yesus sebagai TUHAN dan juruselamat hamba. Hamba rela untuk meninggalkan kehidupan lama dan tidak mengulanginya. Berkuasalah atas kehidupan hamba mulai hari ini dan bantulah hamba untuk terus hidup dalam jalanMu. terima kasih TUHAN. Dalam nama Yesus hamba berdoa. Amin.

Setelah Anda berdoa percayalah bahwa DIA adalah TUHAN yang setia yang akan menyucikan setiap dosa kita. Berapa kalipun Anda telah berdosa mengakulah kepada TUHAN maka darahNya akan menyucikan kita. Pergilah ke gereja dan persekutuan di mana firman Tuhan diberitakan secara benar. Bacalah alkitab setiap harinya, dimulai dari injil Yohanes setelah itu Lukas dan kitab yang lain.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s