Don’t Give Up! Going Stronger!

Hidup ini adalah layaknya sebuah pertandingan. Kehidupan adalah gelanggang pertandingannya dan Anda adalah atletnya. Sebagai atlet Anda tidak sendiri karena ada banyak atlet yang juga akan berlomba seperti Anda. Namun hanya satu yang akan keluar sebagai pemenang.
Ibaratnya suatu pertandingan lari setiap atlet harus bertanding sepenuh hati sampai pertandingan selesai. Seorang atlet akan terus berlari sekuat tenaga sampai mencapai garis finis.
Mungkin pertandingan yang sedang Anda jalani adalah pertandingan lari jarak jauh yang bisa menguras banyak tenaga. Akan ada banyak atlet yang akan berhenti di tengah jalan. Anda mungkin sudah akan memutuskan untuk menyerah setelah banyak usaha yang Anda kerjakan. Namun saya katakan JANGAN MENYERAH !
Sudah menjadi konsekuensi bagi atlet ketika semakin jauh jarak yang telah ditempuh maka kelelahan akan semakin menjadi. Namun itu juga berarti ia menjadi semakin dekat dengan finis.
Semakin sering seorang atlet berlari tanpa sadar ia sedang melatih dirinya untuk menjadi semakin kuat. Sama seperti atlet yang mencoba lari sekuat tenaga begitupula orang yang sedang menghadapi masalah berat. Mungkin masalah membuat ia kelelahan. Namun masalah itu juga akan membuat dia menjadi kuat. Ada waktu-waktu tertentu di mana Anda merasa lelah dengan berbagai masalah yang terjadi. Namun jangan itu menjadikan Anda lemah tapi jadilah kuat dengan tetap berharap kepada Tuhan. Hidup memang tidak selamanya mudah untuk dijalani namun bersama Tuhan Anda dibuatNya cakap/mampu untuk menghadapi semua masalah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s