HARAPANKU INDONESIA

Setiap orang pastilah memiliki harapan dalam hidup ini. Manusia akan selalu berjuang untuk mewujudkan hal yang menjadi harapannya. orang yang memiliki harapan akan sesuatu hal tidak akan pernah berhenti memikirkan harapannya. hal tersebut akan selalu ada di kepalanya, di hatinya, bahkan akan mengalir dan menjadi satu dengan darahnya.

Beberapa akhir ini muncul berbagai acara TV, seminar atau program yang bertajuk “SAVE…!”. Mulai dari SAVE OUR EARTH FROM GLOBAL WARMING SAMPAI dengan program acara SAVE OUR NATION yang disiarkan oleh salah satu stasiun tv. Sungguh ini adalah bukti bakti untuk membangun negeri. Stasiun tv sebagai alat bangsa sungguh mempunyai peranan yang besar untuk mendidik dan membangun bangsa. Semoga jejak ini juga diikuti oleh stasiun tv yang lain.

Beberapa orang pasti juga memiliki harapan untuk bangsanya. HARAPANKU INDONESIA adalah pengharapan dan doa bagi bangsa Indonesia. Harapanku Indonesia menyerukan agar ada lebih banyak lagi orang yang mempunyai hati untuk membangun Indonesia.

Apakah Anda juga orang yang memikirkan bangsa ini? Anda harus bekerja bersama Tuhan. Anda tidak akan bisa membangun bangsa ini hanya dengan kemampuan yang Anda miliki. Indonesia adalah negara yang besar. Indonesia adalah milik kita dan kita cinta Indonesia. Tuhan punya janji untuk bangsa ini. Bekerjalah bersama dengan Dia, tanganNya yang akan menuntun Anda.

Anda juga harus mulai memikirkan Injil. Selama ini Injil selalu dihalang-halangi pemberitaannya dengan alasan kristenisasi-lah, pengkristenan-lah, dan lain-lain. Pada dasarnya Injil berarti kabar baik/ kabar gembira. Setiap orang mempunyai hak untuk mendengar dan hak untuk didengar. Injil adalah untuk semua orang. Setiap orang mempunyai hak untuk mendengar Injil karena setiap orang berhak atas perubahan hidup dan hak untuk didengar keluhannya dalam doa dan permohonan.

Sebuah acara yang bertajuk TITIK BALIK yang disiarkan oleh salah satu stasiun tv memuat kesaksian hidup seorang artis. Artis ini dahulu adalah pengkonsumsi narkoba dan kehidupannya akrab dengan kehidupan malam. Suatu hari ia mendengar Injil, ia tahu bahwa kehidupannya yang ia jalani itu kacau dan rusak, ia menyesali segala dosa-dosanya dan menerima Yesus sebagai Tuhan dan Juruselamatnya yang mampu menebus semua dosa-dosanya. Setelah ia menerima Yesus kehidupannyapun berubah.

Jika Injil mampu untuk mengubahkan kehidupan seseorang, injil juga mampu mengubahkan kehidupan keluarga bahkan mampu mengubahkan nasib bangsa ini.

Jika Injil adalah kabar baik mengapa harus dihalang-halangi? Jika Injil mampu mengubahkan kehidupan bangsa ini mengapa takut memberitakannya secara besar-besaran melalui televisi atau koran-koran?

Apakah hanya karena Anda sedang duduk dikursi pemerintahan atau lingkungan mengancam Anda sehingga Anda takut untuk mengalami perubahan yang Yesus janjikan? Biar melalui tulisan ini Anda akan lebih takut apabila nasib bangsa ini tidak berubah dan kehilangan banyak hal daripada perasaan takut Anda terhadap ancaman lain. Terimalah Yesus dan percayalah kepadaNya, maka Ia yang akan menjaga Anda.

*savethelost tidak mempunyai maksud untuk menjatuhkan nama seseorang, stasiun tv tertentu atau suatu program tv.

One thought on “HARAPANKU INDONESIA

  1. Selamat melayani, saya dukung program ini lewat Doa. Mari terus mengabarkan, mengajar dan menjadikan banyak orang murid Yesus sehingga banyak orang yang diubahkan dan negara ini boleh dipulihkan.
    mungkin perlu banyak tangan yang bersatu untuk kuat dan menghasilkan banyak, saya mengajukan diri untuk kerja sama kalau boleh melaksanakan beberapa hal sesuai program yang ada.
    Saya, St. Janter Aruan S.H Majelis Pusat Huria Kristern Indonesia ( HKI ) secara khusus melayani masalah Hukum, Alas hak harta benda Gereja dan Advokasi Hak hak sipil dan Politik warga Gereja.
    Terimaksih
    Syaloom.
    Janter Aruan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s